Rapat Kerja Peningkatan Pelayanan Peradilan di Pengadilan Tinggi TUN Medan Tahun 2025

Berita Terkini Briefing Galeri Kegiatan Rapat

(Deli Serdang, 13/08/2025) – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik pada Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan terhadap masyarakat pencari keadilan, Panitera dan Sekretaris beserta Seluruh Pejabat Struktural dan Staf Pelaksana bagian pelayanan malaksanakan Rapat Kerja Peningkatan Pelayanan Peradilan. Adapun kategori pelayanan tersebut antara lain:
1. Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)
2. Pelaporan Pelaksanaan Administrasi Kepaniteraan
3. Kinerja Satuan Kerja Berdasarkan Indikator Kinerja Utama (IKU) Pengadilan
4. Layanan Hukum Bagi Masyarakat Kurang Mampu (Posbakum, Prodeo dan Sidang di Luar Gedung Pengadilan)
5. Monitoring Informasi SPP (MIS) Pengadilan
6. Penerapan Keterbukaan Informasi Publik Pada Website Pengadilan Di Lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara.

Kegiatan ini dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan dan dihadiri oleh Panitera, Kepala Bagian Umum dan Keuangan, Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian, Panitera Muda Perkara, Panitera Muda Hukum, Kasubag Keuangan dan Rumah Tangga, Kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga, Kasubag Perencanaan, Program, dan Anggaran, Kasubag Kepegawaian dan Teknologi Informasi dan Tim Teknologi Informasi Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan di Ruang Command Center  Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan pada hari Rabu, 13 Agustus 2025 pukul 14.00 WIB. (YH/TIK)